Launching

Baru kepikiran tadi, pas nyoba-nyoba nyari gambar yang udah jadi di photoshop.

Jadi, selama ini kihyukha selalu iri dengan para artworker yang udah punya tulisan khusus buat namanya yang akan dia taruh di setiap karyanya. Udah milih, tapi kok iya biasa banget gitu-__- jadi setelah itu langsung menyerah, serahkan pada nasip. Nah terus, iseng-iseng bikin nama di atas gambar kupu-kupu. Baru nyadar, ternyata keren juga. Jadi, rencananya kihyukha akan menjadikan kupu-kupu sebagai ciri khas setiap karyanya B)

Kalo ada karya yang nggak pas sama kupu-kupu sih… Yaudahlah ya. Pokoknya gini aja intinya-__- #krik

Kenapa saya memilih kupu-kupu? Selain karena emang di photoshop adanya itu karena kupu-kupu itu bebas, artinya karya dan artwork saya bebas dan tidak terikat apa pun. Semuanya ide saya (walopun pasti ada yang terinspirasi dan diangkat dari beberapa karya orang lain… #yaiyalah #digampar tapi tenang aja, kalo diangkat dari karya orang lain biasanya ditambahkan kredit :F), dan semuanya jujur dari apa yang saya keluarkan dari lubuk hati yang terdalam *cielah *digaplak readers. Selain itu kupu-kupu itu cantik, indah, dan berkilauan. Ngarepnya sih setiap karya dan artwork saya hasilnya begitu semua-__- *ketinggian*

Yaudah, intinya sih itu aja.

Readers: Itu aja!? Penting abis!

Ah, sudahlah. Yang penting udah diumumin yaah~ oke, merek butterfly (?) kihyukha dilaunchingkan! (belum tentu nanti ngga akan ada perubahan… hehehe)

Ckrek!

3 responses to “Launching

  1. Artinya kupu-kupu keren saeng :3
    Karyamu udah cantik kok seperti kupu-kupu ^^

    Terus berkarya yah! hwaiting =]

Will You Give Me A Happiness? :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s