Show Me Your Love

showmeyourlove

“Kyuhyun-ah, kenapa memanggilku pagi-pagi buta begini?” Sooyoung melangkah masuk ke dalam apartemen yang dimiliki oleh seorang pemuda bernama Cho Kyuhyun. Yah, atau singkatnya sih, panggil saja kekasihnya.

“Tidak boleh?” balas pemuda itu, dihiasi seringaian bibirnya yang selalu menjadi ciri khas sifatnya yang evil. Sooyoung hanya mencibir.

“Tidak, tentu saja boleh. Tapi kau tentu tahu kan, membangunkan orang jam empat pagi dan disuruh membawa bekal itu suatu gangguan yang sangat mengganggu, mengingat aku baru tidur empat jam setelah mengerjakan tugas kuliah.” Gerutu gadis itu. Ia mendorong kotak bekal yang ia genggam ditangannya untuk masuk, mendesak tubuh Cho Kyuhyun agar terdorong masuk ke dalam.

Yah! Jangan kasar-kasar, aku baru bangun pagi!” teriak namja itu. Sementara Sooyoung hanya mendelik dengan mata yang dihiasi sebuah kantung hitam.

“Apa menurutmu aku tidak baru bangun? Coba lirik jam, ini masih jam enam dan dalam dua jam penuh aku terus-terusan membasuh muka hanya untuk menjaga mataku supaya tetap hati-hati terhadap penggorengan berisi makananmu!” bentak Sooyoung balik, lalu memukul keras lengan pemuda di hadapannya sampai pemuda itu meringis pelan.

“Aish! Kenapa sih kau tak coba bersikap lembut? Tiap pagi selalu begini!”

Sooyoung hanya diam dan cemberut. Kakinya bergerak cepat ke dapur Kyuhyun, mengambil piring, dan menatanya di atas meja. Sementara Kyuhyun hanya menghela nafas dan tiduran di atas sofa merah sambil bermain PSP.

“Kamu selalu begini!” gerutu gadis itu. Tangannya menyibak kasar gorden jendela sampai cahaya masuk menembus ke dalam ruangan. “Kalau mau kamu seperti ini, cari saja pembantu rumah tangga! Biar dia memasakkan semuanya untukmu, membersihkan rumahmu, lalu tinggal berdua denganmu juga aku sebodoh amat!”

Kyuhyun terus berkutat dengan PSPnya, bergumam dalam diam. Melihat itu Sooyoung hanya bisa mendecak kesal, lalu meletakkan semua makanan yang ia bawa di atas meja. Cho Kyuhyun selalu begini, dengan egoisnya memaksa dirinya menjadi pacarnya, lalu menyuruh banyak hal seperti majikan ke pembantunya. Yang benar saja, seorang Choi Sooyoung yang juga terkenal evil dibegitukan olehnya!

“Heh jelek, cepat makan atau kumakan semuanya!” bentak Sooyoung. Dia mengambil makanan di atas meja dan meletakkan makanan-makanan itu di piringnya sendiri.

“Aish… Siapa yang kau bilang jelek? Aku ini pemuda paling tampan, asal kau tahu. Sudah bisa berstatus pacarku saja kau harusnya merasa jadi gadis paling beruntung sedunia. Dasar cewek rakus.”

Sooyoung mengertakkan giginya karena kesal. Dilemparnya sendok, garpu, mangkuk, dan segala macam benda yang ada di atas meja ke arah Kyuhyun, membuat pemuda itu spontan melindungi dirinya dengan bantal.

“Apa yang kamu lakukan!?” protesnya.

“Kau! Kau selalu memperlakukanku sebagai pembantu! Aku tak suka diperlakukan seperti ini!” Sooyoung menyeka air matanya, malas untuk menunjukkan hal yang paling ia benci untuk dilihat orang yang mungkin pacarnya. Ia tahu kalau pemuda itu evilnya sudah terkenal seantero jagat raya, tapi tidak perlu seperti itu juga. Apalagi Sooyoung adalah pacarnya.

“Aku tidak pernah menganggapmu pembantu!”

“Lalu ini apa? Aku disuruh-suruh membawa makanan lalu kau hanya tiduran disana dengan PSPmu! Perhatikan perasaanku, dasar namja evil!” cerocos Sooyoung, lalu menendang meja saking kesalnya. Dia menangis, berlari keluar apartemen Kyuhyun sembari terus menyeka air matanya.

“Sooyoung, dengar dulu!”

“Kamu selalu sembarangan! Kamu selalu macam-macam! Kamu nggak pernah mendengarkan omelanku, terus-terusan main games sampai malam, kalau disuruh makan malah menyepelekan aku, bahkan kamu tidak pernah sekalipun bilang kalau kamu sayang padaku atau rindu padaku! Aku benci Cho Kyuhyun, aku benci…!” Sooyoung menutup wajahnya yang sudah basah oleh air mata, sementara Kyuhyun merengkuhnya dari belakang.

“Kamu tidak pernah protes… Makanya aku tidak tahu…” desah pemuda itu lirih, tepat di telinga Sooyoung.

“Kenapa aku harus protes dulu!? Harusnya kamu sudah mengerti! Saat nembak saja kamu mengucapkannya seperti memerintah, membuat aku tidak tahu harus menjawab apa selain tergagap…”

“… Tadi malam kamu mengerjakan tugas dengan teman satu team kerjamu, dan disitu ada Changmin. Aku tahu dia bertemper sama denganku, aku takut dia menganggumu, makanya aku khawatir dan ingin segera menyuruhmu kesini… Tapi aku tidak mau kamu menganggap aku marah padamu kalau aku bicara dengan nada kesal…” Kyuhyun tetap menahan Sooyoung di pelukannya, sementara gadis itu masih saja terisak.

“Tapi setidaknya jelaskan baik-baik padaku, dasar namja bodoh…” balas gadis itu, masih dengan sifatnya yang keras kepala. Tapi dia terlihat rapuh di dalam pelukan kekasihnya.

“Maafkan aku. Ah… Mengenai aku tak pernah bilang sayang ataupun merindukanmu, aku tidak perlu bilang…”

“… Kenapa?” Sooyoung membalikkan tubuhnya, melotot tajam ke arah Kyuhyun yang sudah tersenyum jahil.

“… Karena aku selalu merasakannya tiap kali bodoh, tidak usah tanya.” Dia menjulurkan lidahnya, mengacak-acak rambut panjang Sooyoung dengan lembut. Sooyoung hanya cemberut, menahan rambutnya sementara matanya memperhatikan pemuda yang sudah berjalan membelakanginya.

Tetapi, seulas senyuman muncul di wajah manis Sooyoung. Pipi pemuda itu merah merona—seperti yang bisa dia lihat.

“Hei namja evil, kamu memalukan.” Ujar gadis itu jahil, membuat Kyuhyun melirik ke arahnya dengan ujung matanya, masih belum berani melihat Sooyoung secara langsung.

“Apa katamu?”

“Aku sayang kamu.”

“Ap—!?” Kyuhyun menutup mulutnya, sementara wajahnya sudah sangat merah. Sooyoung mengulum senyumnya, merasa sudah menang karena ia berhasil membuat seorang Cho Kyuhyun yang keras kepala bisa merona seperti itu.

“Sudah ah, dasar memalukan. Makan yuk?” Sooyoung berjalan melewati Kyuhyun, diiringi senandung riang. Tetapi Kyuhyun menahan tangannya.

Pemuda itu menunduk, menghela nafas panjang-panjang.

“… Aku juga… Sayang…” lirihnya, sangat pelan.

… Dan seulas senyuman kembali terbentuk di bibir merah Sooyoung, memberikan secercah rasa bahagia di dalam hatinya. Tidak buruk juga, menjalani hubungan dengan pemuda evil yang tak disangka-sangka mempunyai sifat pemalu jika berhubungan dengan kata-kata manis.

“Ayo makan?” Ajak gadis itu. Dan Kyuhyun menganggukkan kepalanya, untuk pertama kalinya menurut pada kata-kata kekasihnya.

“… Tapi aku tidak mau makan.”

“Aish… Kenapa lagi?”

“Kecuali kalau kamu suapi.” Kyuhyun mengerling jahil, lalu kembali memeluk Sooyoung dari belakang.

Yah, Cho Kyuhyun!”

Ternyata, memang susah untuk menang darinya.

Fin

******

Ficlet ngasal-___– dibikin pas lagi iseng buka-buka WP di sekolah. Syukur deh, tumben selesai dalam waktu 30 menit gitu :B #APA

Dari dulu mau bikin cerita Kyuyoung tapi gakesampean, tapiii ficlet ini selesaaaaiii!!! *pesta*

Mind to leave your comment, please?😀

kihyukha@indofanfictkpop

78 responses to “Show Me Your Love

  1. ihiirr.. kyuyoung uhuy ! ff-nya keren fikha, banget ! ><
    itu itu…. kmu bkinnya cumen slama 30 menit ? huwaw, sweet banget #heh ?
    klo aku mah smpe berjam-jam , itu pun nggk slese2 -_-"

    tpi gpp, ini keren fikha.. bkin lagi donng .. yah yah😀 heheh *lempar zelo* ^^ kk~

    • kyuyoung forevaaa knight!!! /dilemparbeton
      iya, lagi ngiseng di kelas gaada kerjaan, akhirnya bikin inideh. aku jarang bikin cerita ficlet yang ngefluff sih o_ob
      keren eonn? O.o uwaaa makasih banget yaaa😄 iyadeh nanti aku bikin lagi~^^
      KYAAAA KYAAAAAAA *tangkep zelo*

  2. Annyeong ^^ reader baru..
    Aq Knight, jd suka bgt Kyuyoung…
    sering2 bkin ff Kyuyoung ya Thor^^
    Fighting^^/

  3. annyeong ^^
    chingu daebaakaku suka ceritanya.
    Evil mereka berasa😉
    tross lucu juga liat kyu yg malu” gtu😀

    chingu ditunggu ff kyuyoung yg laen🙂

    • hehe gomawo readmennyaa~^^
      iya, berhubung aku orangnya juga evil jadilah evilnya juga😀 #APA
      kyu emang unyu ya :’D
      siip gomawo readmennya~ /o/

  4. annyeong aku new reader,
    gak nyangka kyuppa yg evil tu ternyata malu2 buat ngungkapin rasa sayang nya buat soo unnie😀
    nice ff, d.tunggu cerita lainnya🙂

  5. Aku ga begitu tau sooyoung, ah ani, tp aku bener2 ga tau.. haha.. cuma liat potonya doang ga bkin aku lgsg inget mukanya.. :p
    jadi? jadi aku bacanya ngebayangin aku sendiri yg sooyoung.. *plakkk!!
    maafkan aku..__..
    hahaha..

      • ne.. arraseo., tp aku ga apal muka2 member snsd.. :p
        cuma apal muka yoona sma sunny.. hahahaha..
        ga begitu tertarik sh..
        member snsd yg mana yang ga cantik n langsing fikh? .___.v

      • yasudahlah, mungkin sudah takdirnya…
        iyaya, semuanya cantik terus langsing.. tapi aku sukanya cuman sooyoung, taeyeon, hyoyeon, tiffany, sunny, sama yoona aja paling.__.v

      • Astagaaa, itu bukan “cuman” lg namanya.. -_-
        aku ga kenal ah sama SNSD.. haha..
        lebih sukaaa 2NE1., ga repot ngapalin (?) muka+namanya.. org cuma ber4.. haha..
        snsd mah sama semua saeng mukanya._.v

      • hehehe iyasih…
        he-eh, SM kan kalo sekali keluar seabrek-abrek:/ 13, 9, 12==” paling mending SHINee sama f(x)
        pas pertama liat snsd aku juga gitu, terus setelah ditelusuri lebih dalam, jadi ngebias sooyoung banget sekarang~

  6. wooooowhhhhhhhh
    DAEBAK!!!

    Lucu hyun ceritanya :))
    jarang-jarang ada author blog pribadi yang nulis ff cast Kyuyoung
    lanjutkan karyamu chinguu🙂

  7. Fikhaaaaa jujur ya semalem aku udah baca ffmu ini tapi lewat hp-_- dan kalo di hp tuh susah untuk kirim komentar jadi aku bangun pagi spesial untuk meninggalkan jejak di sini *jam 9:30 masih pagi menurutku._.* hahahaha. errr… ini ada unsur comedynya ga sih? ko aku ngakak ya semalem pas ngebayangin Soo lari, larinya gaya slowmotion gitu hahahaha *ngejengkang* *di gampar fikha* tapi aku suka ffmu ini karena KyuYoung :3 maklum saya ini Knight tapi jarang bikin ff tentang mereka.___. /plak hahaha dan ngebayangin Kyu malu-malu… lucuuuu deh >w< ficlet yang bagus ^ ^

    • okedeh gapapah==” UHUUUY CIE MAKASIH YA EONNIEEE :’D #ceritanyaterharu jam 09.30… aku udah berkutat di sekolah=A= ada kok unsur comedynya, wong cerita gajelas begini kok..
      eonnie knight juga? samaaa! iya, aku juga knight tapi baru sekali ini bikin cerita mereka==” ngebayangin muka merahnya kyu gimanaaa gitu X3 gomawo readmennya eonniee~:*

      • itu aku baru bangun *curhat dadakan* minggu ini aku libur mangkanya bisa on jem segitu wakakakakk~ waaah ketemu Knight >w< aku boro2 bikin epep ttg mereka, aku cuma punya foto2 KyuYoung sama gif mereka wkwkwk, untuk ff keseringan aku baca bukan bikin ;___; iyaaa muka malu-malu Kyu imut kaya akuu X3

      • baru bangun?…. abis ngapain baru bangun jam segitu… iya, aku Knight, cuma Soo yang boleh nyentuh Kyu:”D ada banyak ga eonn? minta dooong😄 gapapasih, banyak baca juga bikin kita banyak belajar tentang diksi dan sebagainya:3 errr Kyu memang imut tapi gakaya eonn juga…

      • magerrr fik dan sebagai pembalasan setiap hari sekolah aku selalu bangun jam 4 :” , beberapa aja sih tapi aku lupa nyimpenya di mana-____-v fileku cukup banyak di PC dan ga ke urus ;____; *mojok* rupanya yg mengakui keimutanku hanya Eunhyuk dan Onew dan 12 member EXO rupanya :”)

      • jam 4? masuk jam berapa?!? :O aku bangun paling jam limaan lah, itupun emang paling telat._. kenapa malah lupa… diurusin dong, sekalikali dirapihin supaya enak diliatnya:3 yah… walaupun sebenarnya di dunia nyata mereka kenal pun tidak:’) *kabur*

      • pagilah hahaha, itu jam 4 di bangunin sama umma~ entah di suruh apa-_- kamu yang rapihin semua fileku sini :3 wkwkwk, eh? kenal kaliiiiii~ satu agensi masa kaga saling kenal :O

      • Biasanya aku tidur lagi.. Ato ngga ngibrit ke kamar mandi-__- eh? Gamau ah, kalo disuruh ngerapihin cinta aku ke Zelo mau deh:3 agency apa? Ohiya eonnie jadi tukang ngepel disitu.. Lupa._. *kaburbawaeunhyuk*

    • awalnya bikin bingung ya? hehe._. maaf yaaa
      unyu banget ya… gausah pake fic ini ngebayanginnya aja aku udah seneng kok:”}
      go kyuyoung!!!!!

  8. huaaaaaaaaaaaaa
    ff kyuyoung terbaru

    ni ff udah baca kemaren2, ktain udahninggalin jejak tau nya daku belum ngasih komen.
    jadi pengen tahu kyu nembak sooyoungnya gmn ya?

  9. Huwaah kenapa berasa manis banget ya pas baca ini?😀
    ceritanya ngalir gitu aja ~ keren thor :*
    tp aku agak risih sama penggunaan kata ‘kamu’ terus penggunaan tanda baca juga *itusih masalah gue* -__-
    tapi ficletnya bagus :Dv

    • Tapi ceritanya sebenernya gamanis kok._. #nah #sarap
      makasih yaaa ng.. eonnie?:3
      Nah emang kenapa?.__. Penggunaan tanda baca… Ng…
      Makasih eonn😀

  10. Kyuppa, aish, makanya jangan sambarangan gituin soonnie!!
    Kyu: kok aku d salahin, kau dongsaeng yg jahat,..
    Aku: kan oppa evil, tentu saengnya evil.. Kekeke
    Aku: mianhe oppa, cup, jangan nangis
    Kyu: siapa yg nangis?? Hah?
    Kabur k belakang pacarku (kwangmin) kekeke

  11. So sweet ^^d
    Bayangin Kyu ngomong “… Aku juga… Sayang…” , jadi pengen ketawa… wkwkwk
    Evil ternyata bisa malu2 juga, ya. kk~

    Nice FF ^^d

  12. kyaa~ akhirnya ada ff kyuyoung, new readers..
    bkin kyuyoung yg lainnya, karena saya knight forever together #abaikan
    keep writing ya thor😀

  13. Ya ampun, ketawa ketawa sendiri baca ini. Akhirnya nemu Kyuyoung couple. Soalnya aku mau bikin Kyuyoung ga jadi jadi .-. keke.
    Keep writing ya fik, kayaknya semaleman ini bakalan kuabisin buat baca ffmu. Baca marathon gitu, Wkwkwk. Udah ya, aku mau baca baca yang lain.😀

    • ayoook bikin Kyuyoung! aku rindu duo evil itu ;A; kalo udah jadi bolehnih bagi link, git :3
      ahahah authornya sendiri malah gapengen ffnya diludes, sumpah malu sama bahasa yang aku pake ahaha. makasih banyak ya gitaaa😀

      • Akakakk, nanti kalo udh jadi kukasih pasti😀
        Kenapa ga pengen? Seriusan aku semalem pengen baca Black Circus sampe chap 8 tapi malah ketiduran di depan komputer pas baru nyampe baca chap 3. Makanya ini aku mau ngerampungin baca sekarang. Haha.
        Sip, sama sama😀

      • okeee ditunggu ya giit
        ahaha takutnya kamu baca ff jadul aku, jadi mendingan jangan dibaca ya yang jadul-jadul, malu >< waduh makasih udah mau repot-repot😀

      • Siiip😀
        Hah? Emang yang mana ff jadul kamu?
        Malu? Pake baju kan? Akakkk😄
        Gpp, emang suka gini nih, kalo udh nemu bacaan bagus, pasti nggak tahan pengen ngelanjutin sampe tau nanti abisnya itu gimana. Haha

      • ada deeh, ahaha. ketauan dari bahasanya kok x) malunya hal lain lagi~

        lol karena ini belom ending jadi kamu harus nunggu lagi sampe chapternya BC benerbener abis tuntas :9

  14. annyeong…
    crita x bgus lohh eon,slm knl ak readers bru disini jd x ak msih unyu unyu#plakk
    sumpah geli ngeliat tingkahnya kyuppa. memalukan,bener yg diblg soo eunni. sifat malu x bikin gemes..🙂🙂

    • salam kenaaal😀 aku 98liner, jadi gatau bisa dipanggil unnie atau ngga xD
      iya, dia malumaluin tapi terakhirnya sooyoung juga sadar kok kalo kyu manis. makasih banyak yaaa!

  15. kyuppa emg malu maluin#eh. mksud x pemalu deng. beberapa kali bc ff ini,tp slalu lupa komen.

  16. ak udh komen trnyata… hahaha malu aku…
    jd ini komen ke 3 ak,rmpong bngt dh ak jd x. ff ini uudh ku.bc beberp kli lo tp gemes sm ff ini gk ilg2

Will You Give Me A Happiness? :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s