Cold

When you’re in pain from love, tears are the medicine

You have no faults but you keep saying that you’re sorry 

“Yongguk-ah..”

Wanita itu lagi.

Dia datang padaku, dengan mata berlinangan. Sudah keberapa kalinya sekarang?

“Maaf.. Maaf..”

“… Jangan meminta maaf padaku..”

******

Don’t cry for me
It’s alright, I understand it all
You’re such a crybaby
How can I let you go if you’re so soft?

“.. Aku.. Tidak bisa.. Membantumu.. Maaf..”

Dia meringis, menghapus berkali-kali air mata yang mengalir tanpa henti dari pelupuk matanya. Kasihan. Aku kasihan padanya.

Bukan, aku bukannya tidak suka padanya. Hanya saja.. Dia terlalu rapuh. Aku takut akan melukai gadis ini. Gadis yang jiwanya jernih dan putih, tanpa noda sekalipun.

Gadis yang rela menumpahkan air matanya hanya demi orang seperti aku.

******

My love is so cold
My heart is cold, you can’t leave
If the good memories all freeze
And if it can’t be erased, if it doesn’t melt
What do I do?

Apa yang harus kulakukan?

Jujur, gadis ini berharga untukku.

Saking berharganya sampai aku ketakutan saat menyentuhnya. Sampai aku tidak ingin dia terluka sama sekali. Sampai ingin kuhapus semua kenangan ini, agar aku tidak usah selalu menatapnya dengan tatapan yang lain. Dengan perasaan yang lain.

“.. Kenapa kau tetap disini..? Pergilah..”

“Tidak.. Tidak..”

Dia menggeleng. Keras kepala.

“Kamu memang dingin Yongguk-ah… Tapi itulah kenapa aku tak bisa meninggalkanmu..”

… Aku terdiam mendengar alasannya.

******

Even the sunlight is cold on days without you
Counting with my two hands is not enough for all the things that remind me of you

Sudah berapa kali gadis ini mengikutiku?

Setiap dia melangkah.. Setiap mata teduhnya itu memandangku, selalu saja bertambah. Seluruh kenangan pahit dan manis, dihiasi sebuah gejolak yang menghangatkan. Namun kurasa tak cukup untuk membuatku berubah.

Sudah berapa kali gadis ini memberiku kenangan?

Mulai dari yang membuatku repot sampai yang membuatku tersenyum sekalipun, entah kenapa semuanya meleleh. Menjadi sentuhan yang manis.

******

Don’t smile for me
Because I know how hard it is for you
You’re such a fool
How can you leave if you’re so worried about me?

“Yongguk-ah..”

Tangannya menggapai lengan jaketku yang tebal. Aliran bulir kristalnya menetes diatas jemariku yang tertarik. Kembali kurasakan kehangatan air matanya—tapi air mata itu tidak berhak kurasakan.

… Si bodoh ini, dia tersenyum padaku. Diantara air matanya yang indah itu, dia masih sempat memberikan senyumannya untukku.

“Lepaskan. Pergilah.”

Aku melepas tangannya dengan kasar. Kalau tidak begitu, ia takkan pergi. Ia takkan melepaskanku dengan mudah.

Dia harus melepaskanku. Meski siksaan itu menggerogoti diriku. Lagi dan lagi.

******

My love is so cold
My heart is cold, you can’t leave
If the good memories all freeze
And if it can’t be erased, if it doesn’t melt
What do I do?

Yah! Pergilah!”

Dia tidak bergeming. Tatapan matanya yang sendu masih menghujamku, seakan dia tidak akan pernah melepaskan tangannya dariku.

“Lepaskan, Song Jieun!”

Dia tetap menggeleng. Air matanya masih mengalir. Setiap tetes air mata itu mengenai lapisan kulitku, aku bisa merasakan beban yang sangat berat. Hal yang membuatku sesak dan sulit bernafas.

Lepaskan aku, karena aku akan merepotkanmu.

******

Just turn around and go now
Because if you hesitate, I might hold onto you
Don’t even brush past me, don’t run into me
Because I might run to you and hug you

“Pergi! Kau tidak mengerti!? Aku membencimu!!”

Nafas beratnya memburu, dan mata cokelatnya dengan cepat menangkap kembali perhatianku. Mata yang kuat, namun tetap terasa lemah.

“… Kamu tidak membenciku, Yongguk-ah..”

Sesak. Aku menjerit lagi, dalam hati.

“… Tapi kamu hanya ingin melarikan diri.. Jangan lari, Yongguk-ah..”

Lagi, tetesan bulir air mata itu kembali lagi.

Apa yang harus kulakukan?

“Song Jieun, pergilah.. Kau tahu—kalau kau tetap seperti ini—aku akan bergantung lagi padamu.. Kau—”

… Dia tersenyum, lagi.

******

I only hope and hope for you
Even if you know my heart, don’t come to me
Even if I love you again
Because I might give you pain, I might give you tears

“… Yongguk-ah…”

Aku dapat merasakannya—sentuhannya yang lembut. Dirinya sudah pasti tahu isi hatiku. Dia tahu semuanya, dia bisa merasakan semua yang kurasakan.

“Jangan menyentuhku..”

Aku bisa melukaimu. Aku bisa membuatmu lebih banyak menangis lebih dari ini.

Jangan kesini. Jangan menatapku lagi, jangan menyentuhku lagi.

Sekali lagi dia menyentuhku, aku tidak akan tahan.

******

I’m afraid
Your memories are colder

“… Tidak apa-apa…”

Dia meletakkan tangannya di pipiku. Semburat kehangatan merambat perlahan-lahan, dan entah kenapa—memaksa mataku yang sudah mulai terasa panas untuk bereaksi.

“… Aku takut…”

Akhirnya, bulir air mata itu mengalir di pipiku. Membasahi telapak tangannya yang dingin.

“Aku tahu…”

Dan akhirnya, kutarik lagi dia. Kutarik ke dalam pelukanku.

Maafkan aku, mungkin aku akan menyakitimu. Aku akan merepotkanmu. Aku akan membuat air matamu jatuh hanya demi aku lagi.

Kita sudah memilih, Jieun.

Aku tidak berdusta lagi. Tidak untuk air matamu.

… Aku mencintaimu.

Fin.

******

Well, its finished~ udah lama mau bikin SongFic. Sebenernya udah pernah, tapi yang itu.. Ceritanya endingnya tidak diharapkan. Dan ganyambung sama lagunya. Castnya Cheondung sama Sohee, tapi ya… Begitulah-__-

Feelingnya… Kalo ngga dapet, maafkan saya..

13 responses to “Cold

  1. emmm… mau komen apa ya ? ._. aku jadi bingung..

    soalnya ini ceritanya udah bagus banget lho~~ ! BANGET ! teruuus….. oh iya, posternya juga keren ! aku yang ngeliatnya aja udah “ngeh”😀 semakin lama aku baca FF-nya, feelnya semakin dapet😄

    pokoknya ini udah Daebakk lah menurutku !!😄 tapi, fikha baru pertama kali bkin songfic kah ?😮😮

    • iyakah? pas aku baca ulang lagi ini biasa aja T^T makasih eonnieeee{} iya, baru pertama kali. yang sebelomnya aku udah buat tapi… mungkin gaada nyambung-nyambungnya sama lagunya T.T *sobs*

  2. Komenku kemana? *gigit JJ* pasti gara-gara jaringan nih–‘
    AKu suka Fik~ Yongguk terlalu takut ama dirinya sendiri, padahal dia juga suka ama Jieun .___.
    Good job!!~

  3. bagus kok! feelnya dapet😄
    btw, saya new reader di sini. hehe. ungsian dari FFIndo.
    habisnya aku penasaran sama kelanjutan black circus. hehe.

  4. Bgs bgt fic ny, bnr” dpt feel ny ap lgi cast ny yongguk jieun aq ska bgt ma mrka br2 psngan yang pas n cocok ^^

  5. kyaa~ Yongguk menye sekalih disini :”3 gara-gara baca ini jadi download lagunya, dan.. kena sekalii suaranya ji eun :’3
    keren kok fic-nya /yonggukjugakeren~ . tapi kamu emang cocoknya digenre fantasy-mysteri fik. lebih dapet disitu😀 haha

    • enak banget kaaan suaranya ji eun itu halus-halus lembut tapi punya power!
      Alhamdulillah, ahaha iya banyak yang bilang gitu xD ini fic lama jugaaa hehehe makasih banyak yaaa{}

Will You Give Me A Happiness? :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s