[UPDATE! 15th March 2013] Best Kpop Music Video (My Version)

Okay, jadi saya lagi bengong dan ga sengaja muter M/V favorit yang udah lama ngga diputer. Terus mikir-mikir, kayanya bagus juga iseng-iseng bikin begini. Secara keseluruhan, ini pendapat saya sendiri berdasarkan genre yang bisa saya simpulkan dari MV-MV tersebut.

Angst-SciFi

Pray – Sunny Hill

Lagunya indah (banget!) dan kalau kalian menghayati alur cerita dari M/V ini, menyentuh dan mengesankan.

Action-Friendship

OneShot – B.A.P

M/V yang super! Alurnya menarik dan ending-nya yang greget dan bikin nganga ini yang benar-benar ‘ngena’!

Action-Comedy

Nillili Mambo – Block B

Comedy-nya dapat, ditambah anak-anak Block B yang bisa menunjukkan ekspresi masing-masing dengan baik!

Angst-Romance

Don’t Say Goodbye – Davichi

Nyesek. Kesan yang saya dapat pas pertama kali nonton: Cowoknya brengsek!

This is War – MBLAQ

Pertama nonton, nyesek sangat pas Joon-nya yang mati! Lagunya juga enak.

Friendship?

Sea of Moonlight – LOEN TREE Summer Story

Uh saya ngga tau ini termasuk genre apa, yang pasti saya suka banget M/V artis-artis LOENT! Terlebih ending-nya ini pas mereka naik perahu<3

Fantasy-Romance

You and I – IU

Nonton ini kaya nonton film Disney!

Paradise – Infinite

Saya suka adegan di kereta dan lighting-nya yang sempurna!

Angst-History?

That’s My Fault & It’s Over – SPEED

Dua M/V ini satu cerita tapi bersambung, yang pertama That’s My Fault dulu baru It’s Over. Ceritanya menarik banget, dan dengan ini kita jadi tahu ternyata Gwangju juga punya suka-duka masa lalu.

Drama-Romance

Tik Tok – 2PM

Lagunya enak dan M/V-nya juga ngga diduga-duga akhirnya!

Haru Haru – BIG BANG

Apa, ya? Lagunya enak dan seperti biasa, aktingnya Jidi bagus. Pas Dae dan Seungri yang mau ngehentiin dia juga bagus! (INI APAAN???)

Fluff-Sad?

0330 – U-KISS

Lagu U-KISS yang enaaaak banget buat didengar. M/Vnya juga lucu meski akhirnya agak ngenes sih..

Friendship-Fluff?

Nothing’s Over – Infinite

GATAU YA INI APAAN, pokoknya saya suka banget pas adegan kasur jatoh-jatoh itu!

Romance-Sad

That XX – G-Dragon

Lagunya enak dan M/Vnya bagus! Ekspresinya Jidi dapet banget!

Family-Fantasy

1000 Years Always By Your Side – SHINee

AKU LUPA SAMA M/V INI! Yang jelas, ceritanya bagus banget dan suara anak-anak SHINee emas banget deh. Abis nonton ulang M/Vnya langsung, “Ah gue harus download lagunya.” tapi emang lagunya enak banget dan M/Vnya juga kreatif. Kalo M/V SM begini terus sih aku seneng-seneng aja nontonnya, ngga kaya SJ atau f(x) yang selalu di studio, bosenin.

Ada yang mau menambahkan? Yang di atas berdasarkan pendapat saya (dan yang saya inget, entah udah berapa M/V yang ditonton…) mau bagi-bagi M/V bagus juga boleh banget~~

just sharing!

31 responses to “[UPDATE! 15th March 2013] Best Kpop Music Video (My Version)

    • Iya kan?? Pray itu bagus banget, pas pertama nonton mvnya aku sampe nangis! MVnya Sunny Hill bagus-bagus semua. Kamu udah liat yang SPEED?

      • Iya Eon..Itu Alien kan? Kasian Aliennya…
        Yg SPEED aku malah udh nonton sebelum mampir kesini tapi aku baru liat yang that’s my fault belom liat yg it’s over terus waktu aku mampir kesini liat deh..
        Waktu aku liat SPEED itu aku pas lagi nyari oneshot…

      • iya, kasian…
        oalaah iya, aku juga pas nonton thats my fault baru nonton its over beberapa hari setelah release-nya x)

    • Nahahah iya kan, OneShot itu gila banget dari storyline sampe efeknya. Udah gapantes deh dibikin ff, karena alur ceritanya udah kuat banget =))

      • Nah iya bener banget btw fik aku ngakak baca komen kamu yg mv sj ama fx wkwk aku elf dan setuju ama kamu..

        Masalah MV aku lagi suka sama ZE:A yang Beautiful lady itu romantic romantic gimana gitu wkwk tapi aku saranin kamu nonton variety show the romantic and idol dulu fik yng season satu.. Itu yang bikin aku senyum senyum sendiri wkwk wkwk kamu wajib nonton tu fik wkwk

      • iya kaaan, mv mereka itu gitu-gitu aja, giliran snsd kayanya diniat-niatin banget-_- aku jadi kasian sama f(x) apalagi, di studio mulu, gapernah ada storyline yang jelas kayanya ceritanya

        eh kayanya itu bagus, nanti aku nonton ah :3 romantic and idol? iya nih aku pengen nonton ga jadi-jadi, ada junkay kan ya? terus katanya temenku n-young lucu banget ;;

      • nahhh iya sj masih mending dah fik.. Fx aduhh gak tau dah tu sm gimana, sampe sekarang aja nama fandom bl ada, trus mereka blm pernah konser juga.. padahal udah hampir 4 tahun mereka debut

        Yappp itu sumpah romantic banget.. pokoknya itu recomended banget buat ditonton

      • Kalo yang world tour itu cuma keinginan kris doang fik di acara apa gitu aku lupa.. Tapi ya denger denger katanya exo mau dikasih nama fandom cobaaa yaampun kalo ini beneran yah banyak yg protes pasti

        wkwk sipp fikkk

  1. Dari 15 MV yang disebut disini… Saya baru nonton 8… ._.
    Well, dari 8 MV itu emang bagus-bagus gitu~
    Dan diantara ke-delapan MV yang pernah saya nonton…
    Paling suka IU – You&I, MBLAQ – It’s War, sama GD – Geu xx
    YAng MVnya IU itu unyu sekali~ Feel fantasinya dapeeet banget xD si IU sama Hyunwoo kece badai and unyu banget xD
    Terus yang It’s War-nya MBLAQ itu rasanya nyesek, apalagi kalau ada eng-subnya… KAsihan banget si Joon :’)
    For Geu xx, pertama kali denger langsung cinta mati sama lagunya, meski waktu itu saya download yang censored version (jadi agak ngganjel) -_-. GD yang baik kelihatan kece sekali, kasihan, dan bikin nyesek… GD jahat kelihatan bast**d baget xD (you did a good job here Jiyoung~) Dan si Jenny itu ekspresi ‘kosong’nya ngena banget di hati (?) kkk~

    • well its all okay~
      iya, kan? bagus-bagus semua! MV-nya IU emang lucu-lucu, khas LOENT banget :3 iyap, kasian Leejoon di situ, dia udah nyelamatin eh terakhirnya malah mati
      Geu XX emang easy listening sih lagunya, lol Jiyong did a great job! ho-oh Jennie bagus aktingnya di situ :B

  2. Coba mampir ke sini..
    Ke homenya fikha yang full of fantasy..

    Entah kenapa ff sama M/V yang direkomendasiin sama fikha itu selalu ‘BAGUS’
    Mungkin karena selera fikha yang bagus n kece gitu kali ya.. Hahahaha..

    Maap belum kenal baik tapi ud SKSD hahaha ,,

    Sering” post yang kayak gini yak.. ^^

    • full of fantasy? sekarang home-ku… bertema hunger games, ahaha xD

      Alhamdulillah kalo bagus ! seleraku sih… mungkin bisa dibilang karena aku suka baca fic unik jadi pilihanku juga unik-unik? /iniapa/

      aku suka kok di-sksd-in, kan jadinya lebih nyaman, hehe xD okeee!

  3. Waah, lama nggak main kesini😄
    Beberapa mv diatas udah ada sih yang pernah aku tonton. Mvnya IU, Speed, Davichi, dan Haru-harunya Big Bang. Semuanya bagus sih.\
    Kalo menurut aku sih mv yang bagus itu mvnya K.will sama T-ara. K.will yang castnya IU sama Lee Joon (kalo ga salah, aku lupa juga judulnya) dan yang Please Don’t tuh bagus. Meskipun nyeritain cowok maho, tapi ekspresinya Seo In Guk dapet banget!
    Kalo yang T-ara tuh yang Cry cry nyambung ke Lovey Dovey. Sediih mvnya.
    Setuju banget tuh sama pendapat kamu tentang mvnya SJ atau f(x). Emang kebanyakan artis sm buat mv yang kayak begitu, jadi bosen-..-
    Dan btw, sukaaa banget sama headernya. Keren! Although, aku agak kecewa sama endingnya Hunger Games. Udah baca bukunya belum? Hihihi😀

    • gitaaaa! udah lama ngga liat kamu! xD
      Iya, semuanya bagus-bagus banget!
      K.Will aku belom pernah nonton, dan T-ARA emang bagus yang itu (bikinnya semacam niat banget) dan aku lupa masukin ke sini ;;;
      iya, MV artis SM tuh gitugitu aja bikin bosen. untung tampang-tampangnya pada bagus, jadi yah… bisa ditoleransi lah, meski agak ngebosenin juga-__-
      udaaaah! justru aku suka Hunger Games karena baca bukunya sampai selesai. ending buku atau film? yah ending-nya yang penting… eumm Katniss dan Peeta bersama :3

      • Haha~
        Emang, T-ara kalo bikin MV itu diniatin banget, sampe disambung sambung gitu. Keren sih tapi hasilnya :p
        Wkwk, tampangnya pada bagus, kayaknya itu doang deh yang nolong :3
        Ending buku! Agak kecewa karena beberapa hal. Pertama, Finnick ternyata mati. Iya, mati._. Terus Gale nggak diceritain akhirnya sama siapa. Sama Johanna kek, atau sama siapa. Kan dia udah berkorban banyak buat Katniss. :3
        Dan memang yang paling penting itu, Katniss dan Peeta bisa sama-sama sampe punya anak. Haha~
        Tapi nggak tahu kenapa aku kok lebih suka yang Catching Fire daripada buku dua lainnya. Mungkin karena Finnicknya banyak kali ya (maklum, udah jatuh cinta sama Finnick Odair XD)

      • iya, cry cry itu keren ceritanya, aku suka :3 jiyeon emang pandai banget sih aktingnya. iyaa tampang doang yang nolong, sama bajunya yang bagusbagus==”
        sangat disayangkan ya Finnick mati, padahal dia luar biasa baik xD iya, eummm Gale harusnya sama Madge tapi Madge juga udah mati sih ya…
        SETUJUUUU! Peeta pengenan banget dia punya anak sampe akhirnya Katniss mau ngasih anak buat dia. setuju, aku juga paling suka Catching Fire, karena disitu Katniss ga setengah-setengah buat Peeta (ga kaya pertama, pas dia nyurigain si Peeta) dan iyap, ada Beetee dan Finnick jugaaak!

      • Haha, iya iya🙂
        Emang. Kayaknya dia tuh tiba-tiba mati aja. Berharap dia bakalan nyusul Katniss dan berhasil kabur dari mutan-mutannya. Tapi hanya jadi harapan semata~ *hiks*
        Ini aku aja atau emang bener, Madge ga muncul di film kan?
        Emang mereka punya anak 2 kan? Cewek sama cowok. Ga disebutin tapi siapa namanya-..-
        Iyaps, keliatan banget pas Peeta mati😄

      • Iya, dan tiba-tiba aja Finnick mati garagara mutan. Kupikir dia bakal survive sampe akhir, ternyata… ah Finnick why you lah😦
        iya! seharusnya pin mockingjay itu bukan hasil beli katniss terus dikasih lagi sama prim, tapi yang ngasih pinnya kan si Madge! ya filmnya supaya lebih pendek sih…
        ho-oh, padahal kalo tau namanya… aku bakal seneng banget. Dan akhirnya pilihannya Katniss jatuh sama si bunga warna kuning yang dari buku satu ngegombal cuma buat dia :’3

      • Iya, aku juga mikir begitu😐
        Tau tuh, mana yang ngasih orangnya ga jelas asal usulnya. Iya sih ya. Itu aja filmnya dua jam lewat durasinya._.
        Hahaha~

      • iya kan…:/
        nah, yang ngasih itu si Greasy Sae pas Katniss di tempat sejenis pasar bukan sih? kupikir itu Hob… he-eh dua jam aja banyak yang dipotong-potong T~T

      • Iya, Greasy Sae, tapi THG novelnya banyak banget penjelasannya jadi pas dipindah ke film jadi ada yang kurang entah kenapa T~T
        Makanya ituu. Tapi aku tetep suka lah film atau novelnya, dan tetep nungguin Catching Fire selalu!

  4. Kak Fikhaaa~ aku setuju banget sama kata-kata terakhir kak Fikha..YEAAHH!!! *ditabok*
    Memang MVnya SM pada di kotak/? semua :3
    Dan mungkin aku boleh nambahin kaak? Itulo kak MVnya BTS yang Boy In Luv, No More Dream, sama Just One Day keren kak /sebutin aja semua -___-/ walaupun yang Just One Day di ruangan doang, tapi bisa buat orang jerit AAAAA😄
    Oh iya, sama MVnya MBLAQ yang Be A Man kak! Itu keren banget masa ‘-‘// rambutnya Thunder bikin pusyang, apalagi keliatannya dia tambah gendut😄 /ditendang Thunder/

Will You Give Me A Happiness? :)

