62 responses to “Affiliates

  1. Pingback: READ THIS FIRST ;) | Cappuchino In Your Life·

  2. annyeong haseyo, dongsaeng..😀 *teriak pake toa*
    hehe, tau kan sapa ini??🙂
    blogroll an bareng yuk..
    Nama blog : Kazu1chi’te
    Link blog : http://kazu1chi.wordpress.com

    blognya dongsaeng sudah dipajang di blog saya..😀 gomawo..🙂 *bow*

    btw, doyan cappucino juga ya??😀

    • siiip^^ panggil aku fikha aja eonn

      uh… sebenernya aku gasuka minuman pait, sih.__. aku lebih suka chocolate. tapi karena cappuchino ada paitnya ada enaknya, jadi kaya idup aja. makanya cappuchino in your life^^ sengaja bukan cappuccino supaya… lebih keren:/ #plakk

      • hehehe..😛
        hahaha, ne, arraseo, Fikha..🙂
        woo, ini gak pahit lho kopi.. *pecinta kopi saya (_ _”)V*
        hahahaha, arraseo..🙂 saya juga suka kok..😀

        LOL, begitu toh..
        jadi maksud blog nya ada rasa pahit juga ada rasa enak?? (?)
        hahaha, jadi pengen cicipin (?)..😛
        wakakakaka, betul juga lebih kerasa hidup.. *ngangguk”*

Will You Give Me A Happiness? :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s