62 responses to “Affiliates

  1. Pingback: READ THIS FIRST ;) | Cappuchino In Your Life·

  2. annyeong haseyo, dongsaeng.. πŸ˜€ *teriak pake toa*
    hehe, tau kan sapa ini?? πŸ™‚
    blogroll an bareng yuk..
    Nama blog : Kazu1chi’te
    Link blog : http://kazu1chi.wordpress.com

    blognya dongsaeng sudah dipajang di blog saya.. πŸ˜€ gomawo.. πŸ™‚ *bow*

    btw, doyan cappucino juga ya?? πŸ˜€

    • siiip^^ panggil aku fikha aja eonn

      uh… sebenernya aku gasuka minuman pait, sih.__. aku lebih suka chocolate. tapi karena cappuchino ada paitnya ada enaknya, jadi kaya idup aja. makanya cappuchino in your life^^ sengaja bukan cappuccino supaya… lebih keren:/ #plakk

      • hehehe.. πŸ˜›
        hahaha, ne, arraseo, Fikha.. πŸ™‚
        woo, ini gak pahit lho kopi.. *pecinta kopi saya (_ _”)V*
        hahahaha, arraseo.. πŸ™‚ saya juga suka kok.. πŸ˜€

        LOL, begitu toh..
        jadi maksud blog nya ada rasa pahit juga ada rasa enak?? (?)
        hahaha, jadi pengen cicipin (?).. πŸ˜›
        wakakakaka, betul juga lebih kerasa hidup.. *ngangguk”*

Will You Give Me A Happiness? :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s